Video Ganti Bajunya Tersebar, Shinta Bachir Mantap Berhijab


Senin, 6 Januari 2014 15:35 wib

Egie Gusman - Okezone

Shinta Bachir (Foto: Egie Gusman)


Shinta Bachir (Foto: Egie Gusman)

JAKARTA - Setelah video ganti bajunya beredar di dunia maya, Shinta Bachir berubah penampilan. Perempuan kelahiran Wonosobo, 7 Februari 1986 itu kini berhijab.


"Dua bulan lalu sebelum beredarnya video itu. Sempat satu bulan buka tutup, tapi pas ada video itu satu bulan saya mantap berhijab," ungkap Shinta, saat ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (6/1/2013).


Shinta beranggapan, mengenakan jilbab dapat menambah hidayah dan keimanannya. Karena mendapat image seksi, Shinta selalu dipertemukan dengan pria yang tidak benar.


"Hijab ini hidayah buat saya. Saya juga sudah capek, sampai saya menemukan titik jenuh, dan saya ketemu laki-laki juga enggak ada yang benar. Mungkin karena image saya seksi. Kalau mau mendapatkan yang baik, kita harus baik," tandasnya.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry