Stres, Shinta Bachir Sakit Ingat Video Ganti Bajunya Tersebar


Senin, 6 Januari 2014 15:14 wib

Egie Gusman - Okezone

Shinta Bachir (Foto: Sindo)


Shinta Bachir (Foto: Sindo)

JAKARTA - Shinta Bachir mengaku selalu stres bila mengingat video dirinya tengah ganti baju tersebar di dunia maya, meski sudah berusaha melupakannya. Bahkan, dia mengaku hingga jatuh sakit karena memikirkan hal tersebut.


Meski begitu, Shinta berusaha mengambil hikmah dari tersebarnya video tersebut.


"Masalah video itu ya, ya sudah lah saya enggak mau mikirin, nanti saya stres. Pas malam tahun baru itu saya sakit, gara-gara mikirin itu. Banyak hal dari itu semua saya ambil hikmahnya," kata Shinta saat ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (6/1/2013).


Lebih lanjut, Shinta menceritakan, kejadian tersebut bermula saat dia melakukan adegan mengganti pakaian untuk sebuah film. Wanita yang pernah digosipkan dekat dengan pejabat tinggi polisi itu mengaku tidak curiga ada satu kamera yang tertinggal di kamar. Bahkan, menurutnya, tidak ada satu orang pun dalam kamar tersebut.


"Sebenarnya, cerita filmnya saya mau kabur dari pulau itu, terus ada kecolongan pas saya mau adegan ganti baju. Pas adegan ganti bajunya enggak diambil lagi, semua orang keluar dari kamar itu, tapi kamera ketinggalan masih di situ. Aku tanya, kamera sudah off belum? Katanya sudah kan. Terus saya ganti saja, cuek," paparnya.


Diakui Shinta, sejak kejadian tersebarnya video tersebut, dia mengaku keluarganya menjadi lebih peduli terhadap bintang Suster Keramas itu.


"Kalau sekarang keluarga makin tambah sayang sama saya. Sempat syok, keluarga bilang mau diangkat derajatnya," tandasnya. (ram)


(uky)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry