Bikin Anaknya Hancur, Orangtua Larang Enji Cari Ayu Ting Ting


Senin, 6 Januari 2014 20:06 wib

Alan Pamungkas - Okezone

Ayah Ayu Ting Ting (Foto: Alan/Okezone)


Ayah Ayu Ting Ting (Foto: Alan/Okezone)

DEPOK - Mengetahui Henry Baskoro (Enji) mencari kabar kelahiran Ayu Ting Ting, membuat orangtua Ayu, Abdul Rozak sangat kesal. Menurut Rozak, sudah tak pantas lagi Enji menemui Ayu Ting Ting.


"Tolong jangan ganggu anak saya lagi, biar dia tenang lahirnya sehat. Sudah cukup semuanya. Sudah cukup penderitaan yang ditanggung anak saya. Dia sendiri yang harus sanggup menghadapi saya, jangan sama orang lain," ungkap Rozak ditemui di kediamannya, Jalan Kemuliaan, Sukmajaya, Depok, Senin (6/1/2013).


Walaupun berniat membiayai proses persalinan dan kehidupan sang buah hati nanti, hal tersebut tidak membuat Rozak menerima Enji kembali. Menurut Rozak, dirinya masih bisa menghidupi Ayu dan sang cucu tanpa kehadiran Enji.


"Enggak penting (nafkahnya), anak saya masih mampu," tegas Rozak sambil berkaca-kaca.


Lebih lanjut Rozak menjelaskan, sikap dan prilaku Enji sudah tak bisa diterima oleh keluarga. Setelah pergi saat Ayu hamil besar tetapi kini hadir setelah Ayu berjuang sendirian.


"Sudah bikin hancur anak saya. Sudah cukup saya, sabar. Baik-baik, apaan baik? Enggak perlu tahu anak saya, pakai nyari-nyari segala. Enggak penting," hujat Rozak.


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry