Terobsesi, Pria Ini Rela Operasi Plastik Mirip Justin Bieber


Senin, 21 Oktober 2013 20:19 wib

Hutami Windiarti - Okezone

Justin Bieber (Foto: Aceshowbiz)


Justin Bieber (Foto: Aceshowbiz)

LOS ANGELES - Seorang pria asal Los Angeles, Toby Sheldon, rela mengeluarkan seratus ribu dolar atau sekira Rp1 miliar untuk melakukan operasi plastik, agar wajahnya mirip Justin Bieber. Dia sangat terobsesi Bieber sejak penyanyi asal Kanada tersebut populer.


Toby sudah melakukan berbagai prosedur operasi plastik, seperti transplantasi rambut, pemotongan dagu, dan operasi kelopak mata agar mirip idolanya.


"Saat Justin meraih ketenaran, wajahnya ada dimana-mana dan aku terus berpikir ketika melihat gambarnya, 'Aku ingin seperti dia.' Butuh tiga transplantasi dengan total dua puluh satu ribu dollar untuk menurunkan garis rambutku, menghilangkan lesung pipit, dan menumbuhkan poni," kata Toby.


Selain meniru gaya Justin, pria yang berprofesi sebagai penulis lagu itu melakukan operasi plastik karena tidak ingin terlihat tua. Dengan wajah seperti bekas kekasih Selana Gomez, Toby menilai penampilannya akan tetap muda.


"Dengan wajah baby face Justin sebagai inspirasiku, aku dapat mengubah seluruh penampilan agar terlihat awet muda melalui operasi plastik. Aku tidak perlu mendengarkan musiknya atau menganggapnya sebagai selebriti, tapi wajahnya sangat menakjubkan, jadi aku menjadikannya sebagai panutan," lanjutnya. Demikian seperti dilansir Aceshowbiz, Senin (21/10/2013).


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry