Syahrini Bingung Bikin Sensasi Apa Lagi


Rabu, 23 Oktober 2013 22:02 wib

Rama Narada Putra - Okezone

Syahrini (Foto: Egie/Okezone)


Syahrini (Foto: Egie/Okezone)

JAKARTA- Selain kehidupan pribadinya, Syahrini dikenal sebagai penyanyi yang sering membuat sensasi lewat gaya berpakaiannya yang nyentrik. Mantan teman duet Anang itupun mengaku bingung harus mengenakan busana dengan model apa lagi.


Beberapa waktu lalu, di acara HUT MNC TV, ia mengenakan pakaian yang terbuat dari bulu rontok burung merak dan kasuari. Sebelumnya, juga ia pernah mengenakan busana dengan berat hingga 30 kg. Bahkan, ia juga pernah mengenakan pakaian yang terbuat dari koran-koran hiburan.


"Rancangan mutiara nusantara, baju stenlees steel, bulu-bulu burung dari Indonesia semua sudah, kain-kain nusantara juga sudah. Jadi apa lagi ya? Aku juga bingung apa lagi yang belum aku buat nantinya," ucap Syahrini ditemui di Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (23/10/2013).


Meski begitu, ia berjanji akan selalu menggunakan jasa perancang dari Tanah Air dalam mendesain busana-busana nyentriknya. Menurutnya, perancang busana Indonesia tak kalah bersaing dengan perancang asing.


"Aku pikir desainer-desainer di Tanah Air tidak kalah piawai dengan desainer dunia. Jadinya ya kenapa enggak kita support produk top Indonesia dengan desainer top," tukasnya.


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry