Takut Disuntik, Alexandra Gottardo Ogah Putih


Rabu, 23 Oktober 2013 21:12 wib

Rama Narada Putra - Okezone

Alexandra Gottardo (Foto: Johan)


Alexandra Gottardo (Foto: Johan)

JAKARTA - Alexandra Gottardo mengaku takut pada jarum suntik. Sehingga, dia tidak pernah melakukan perawatan khusus menggunakan jarum suntik, seperti suntik vitamin C.


"Aku bukan tipe wanita yang suka suntik vitamin C, aku enggak pernah suntik-suntik vitamin C, aku takut banget melakukan hal itu," ungap Alex ditemui di Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (23/10/2013).


Dia juga mengaku heran dengan banyaknya masyarakat yang berusaha memutihkan kulit dengan suntik putih. Meski berkulit putih, dia tidak ingin memutihkan lagi kulitnya.


"Sekarang banyak suntik putih, itu benar-benar enggak minat. Aku enggak mau putih. Aku lebih menghargai, dan mencintai warna kulit yang aku mliki sekarang," tandasnya.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry