Tak Seseksi Rihanna, Katy Perry Ogah Tampil Bugil


Selasa, 22 Oktober 2013 22:03 wib

Elang Riki Yanuar - Okezone

Katy Perry (Foto: wenn)


Katy Perry (Foto: wenn)

LOS ANGELES- Meski memiliki tubuh seksi, Katy Perry mengaku tak berniat tampil tanpa busana di depan kamera. Pelantun "Firework" kurang percaya diri dengan tubuhnya saat ini.


Menurut Katy, dirinya baru mau melepas semua pakaiannya jika tubuhnya sebagus Rihanna. Katy pun menyebut hal wajar jika Rihanna sering tampil bugil karena tubuhnya bagus dan indah.


"Jika aku punya tubuh seperti Rihanna, aku akan melepas semua pakaianku. Tapi aku tidak. Aku hanya menyembunyikan tubuhku dengan cara di mana Anda pikir aku memilikinya," ujar Katy seperti dikutip Femalefirst, Selasa (22/10/2013).


Mantan istri Russell Brand ini pernah tampil tanpa pakaian untuk sampul album Teenage Dream. Namun, artis 28 tahun itu berdalih hanya menunjukkan bagian tubuh belakangnya.


"Aku benar-benar melepas semua bajuku untuk Teenage Dream. Aku berada di atas kapas awan menampilkan bagian belakangku. Aku tidak harus menunjukkan semua tubuhku untuk itu," katanya.


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry