Depe Polisikan Radja jika Terus Berkoar


Jum'at, 25 Oktober 2013 11:03 wib

Edi Hidayat - Okezone

Dewi Perssik (foto: Rama/Okezone)


Dewi Perssik (foto: Rama/Okezone)

JAKARTADewi Perssik (Depe) siap membawa kisruhnya dengan band Radja ke jalur hukum, jika band pelantun "Angin" itu masih terus berkoar tentang pertengkaran mereka. Pasalnya, dia mengaku sudah profesional menjadi model video klip.


"Kalau mereka begitu, ya saya bawa ke jalur hukum. Silakan, saya ada kontrak kok, kita bicara sesuai kontrak. Mereka kan laki-laki kok, saya ini perempuan, saya hanya punya jiwa besar, kerja berprinsip," kata Depe di Kawasan Episentrum, Jakarta Selatan, Kamis 24 Oktober 2013 malam.


Bintang Bangkit Dari Lumpur ini, juga membantah anggapan ketidakprofesionalannya menjadi model di video klip itu. Sebab dia sudah komitmen terhadap kontrak.


"Saya berikan dispensasi, misalnya dikontrak hanya empat jam, dan misalnya saya lebihkan jadi 10 jam itu tandanya kebaikan dari Dewi Perssik kepada mereka. Apabila kebaikan itu disalahgunakan, ya saya enggak tahu," ungkapnya.


Sebelumnya, Depe menceritakan, kisruhnya dengan Radja bermula ketika dirinya meninggalkan lokasi syuting video klip lantaran batas waktu yang dijanjikan dalam kontrak sudah lewat.


"Syutingnya Jadi, tinggal dua scene. Sutradara itu keasyikan lihat akting saya. Yang seharusnya cuma beberapa scene, ada tambahan scene," tutup dia.


(gal)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry