Chris Brown dan Karrueche Tran Saling Memanfaatkan


Selasa, 22 Oktober 2013 21:20 wib

Hutami Windiarti - Okezone

Chris Brown, Rihanna & Karreuche (Foto: Ist)


Chris Brown, Rihanna & Karreuche (Foto: Ist)

LOS ANGELES - Hubungan Chris Brown dan Karrueche Tran sudah berakhir. Namuh, mereka kerap tertangkap kamera menghabiskan waktu bersama. Pasangan ini bahkan masih terlihat mesra ketika berada di sebuah klub malam.


Mereka sempat terlihat berciuman saat menghadiri sebuah pesta pada 18 Oktober lalu. Ternyata, Chris dan Karrueche menganggap hubungan mereka adalah sebuah kerjasama yang saling menguntungkan.


Teman dekat keduanya pun tidak terkejut saat melihat Chris dan Karrueche bermesraan di depan umum. Meski kerap bersama, mereka membantah bahwa pasangan ini kembali menjalin hubungan asmara.


"Mereka adalah teman yang saling menguntungkan dan sudah berjalan lama. Ya, mereka memang berciuman tapi tidak ada yang tahu apa yang mereka lakukan di belakang pintu. Itulah yang mereka lakukan dan tidak ada yang terkejut. Mereka memiliki waktu yang indah bersama di pesta. Dia (Chris) menyukainya, tapi tidak siap untuk membuat komitmen dengan siapa pun," ungkap sumber.


Saat bersama Karrueche, Chris menjadi orang yang jujur dan tidak ingin berbohong. Dia sempat mengaku masih mencintai Karrueche, namun memilih untuk fokus pada pekerjaan.


"Dia sangat jujur dengan Karrueche. Selama bertahun-tahun, dia pikir akan selalu berbohong pada wanita. Tapi seorang pria bijak berkata padanya jika dia jujur, wanita akan menghargainya. Sejak dia melakukan itu, hidup Chris menjadi lebih tenang," tutup sumber, seperti dilansir Contactmusic, Selasa (22/10/2013).


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry