Kim Kardashian dan Kanye West Tunangan


Rabu, 23 Oktober 2013 11:04 wib

Hutami Windiarti - Okezone

Kim Kardashian menunjukkan cincin tunangannya (Foto: TMZ)


Kim Kardashian menunjukkan cincin tunangannya (Foto: TMZ)

LOS ANGELES - Kanye West memberikan kejutan untuk Kim Kardashian yang baru merayakan ulang tahun ke-33. Dia melamar bintang reality show itu menyewa sebuah tempat, 21 Oktober lalu.


Disaksikan oleh keluarga, dan teman dekatnya, rapper ini meminta izin kepada Kris Jenner untuk menikahi Kim. Kanye lalu berlutut sambil memberikan sebuah cincin berlian 15 karat kepada Kim. Sebuah layar bertuliskan "PLEEEASE MARRY MEEE!!!," pun muncul ketika Kanye melamar sang kekasih.


Tak hanya itu, Kanye juga memanjakan Kim dengan menyewa sebuah orkestra untuk menyanyikan beberapa lagu romantis. Setelah lamarannya diterima, kembang api langsung muncul di langit, dan membuat suasana semakin meriah.


Kim merasa sangat bahagia, karena akan menikah dengan sahabat terbaiknya, yaitu Kanye. Mereka diketahui sudah menjain pertemanan selama sembilan tahun, hingga memutuskan untuk berkencan tahun lalu.


"Malam kemarin sangat ajaib!!! Aku adalah wanita paling beruntung di dunia! Aku akan menikah dengan sahabat terbaikku!," ungkap Kim.


Sahabat Kim, Jonathan Cheban, mengunggah foto ibu satu anak itu saat dilamar Kanye. Demikian seperti dilansir Aceshowbiz, Rabu (23/10/2013).


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry