Sering Ngaret, Aktor Jepang Kaget Syuting di Indonesia


Kamis, 24 Oktober 2013 22:41 wib

Alan Pamungkas - Okezone

Minami Keisuke (Foto: Alan/Okezone)


Minami Keisuke (Foto: Alan/Okezone)

JAKARTA - Aktor asal Jepang, Minami Keisuke pertama kali datang ke Indonesia. Aktor yang terkenal lewat peran Kunimitsu Tezuka di The Prince of Tennis itu terlibat dalam FTV berjudul Aishiteru bersama Prisia Nasution.


"Jadi memang sama sekali enggak ngerti, tetapi Prisia sangat terbuka dan saya jadi enak ngobrol dengannya. Semua menyambut saya dengan baik. Meskipun tidak nyambung tetapi hati kita nyambung," ungkap Minami saat ditemui di kawasan MT Haryono, Jakarta Timur, Kamis (23/10/2013).


Ia pun sangat senang dengan sambutan yang dilakukan masyarakat Indonesia. Terlebih lagi sifat ramah tamah masyarakat Indonesia yang mebuat dirinya kerasan selama tinggal di Indonesia.


Namun, Minami kaget dengan suasana syuting di Indonesia. Jika di Jepang semua jadwal tersusun dengan rapi dan pasti, tidak begitu di Indonesia. Menurut pengalamannya, jadwal syuting di Indonesia sering kali berubah menurut improvisasi dari sang sutradara.


"Perbedaan besar sekali, di Jepang sudah di-manage dengan rapi, di Indonesia jadwal bisa saat itu berubah, saya enggak tahu ini lebih baik atau buruk, tetapi itu mungkin improvisasi sutradara melihat pemain," lanjutnya.


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry