Bosan Tampil Heboh, Syahrini Kini Lebih Sederhana


Sabtu, 26 Oktober 2013 12:25 wib

Alan Pamungkas - Okezone

Syahrini (foto: Alan Pamungkas/Okezone)


Syahrini (foto: Alan Pamungkas/Okezone)

JAKARTA - Syahrini dikenal selalu membuat heboh masyarakat dengan tatanan rambutnya. Namun kali ini, dia mengaku ingin tampil sederhana.


Anda pasti pernah dengar tentang Jambul Khatulistiwa, Gorong-Gorong Kasablanka hingga rambut dengan nuansa nasional yang memiliki berat hingga lima kilo lebih. Karena merasa sudah mencoba berbagai gaya, pelantun “Sesuatu” ini ingin mencoba yang lebih simpel.


"Rambut sudah pernah yang berbagai macam hal yang aneh-aneh. Casablanka dan khatulistiwa sudah, yang berat lima sampai tujuh kilo juga sudah. Sekarang yang flat seperti ini aja, lagi mau yang simpel," ungkap Syahrini saat ditemui di kawasan Semanggi, Sabtu (26/10/2013).


Saat menjadi juri Miss Celebrity 2013 yang ditayangkan di salah satu stasiun televisi swasta, penampilan Syahrini terlihat cantik dengan rambut simpelnya tersebut. Kali ini, mantan teman duet Anang Hermansyah tersebut, hanya meluruskan rambut ke belakang dengan sedikit simpul di ujung rambutnya.


Begitu pun dengan baju yang dikenakannya, sederhana meski tidak menghilangkan kesan glamour.


"Soalnya tadi di-treatment harus naik turun (panggung), jadi harus simpel. Yang penting tetap glamour dan heboh," tutupnya.


(gal)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry