Kangen, Robert Pattinson Cari Alasan Bertemu Kristen Stewart


Rabu, 23 Oktober 2013 19:20 wib

Hutami Windiarti - Okezone

Robert Pattinson & Kristen Stewart (Foto: Showbizspy)


Robert Pattinson & Kristen Stewart (Foto: Showbizspy)

LOS ANGELES - Robert Pattinson (Rob) belum bisa melupakan Kristen Stewart. Dia ingin bertemu Kristen, dengan mengajak kedua anjing yang pernah mereka pelihara bersama, Bear dan Bernie.


Aktor asal Inggris beralasan bahwa kedua hewan peliharaan mereka sangat rindu dengan Kristen, dan ingin mengajaknya berjalan-jalan seperti dulu. Padahal, Rob dikabarkan tengah berkencan dengan putri Sean Penn, Dylan Penn.


"Rob belum selesai dengan Kristen. Dia jelas ingin bertemu dengannya dan akan menggunakan Bear dan Bernie sebagai alasan. Dia akan membuat seolah anjing mereka rindu dengan Kristen, dan memang sepertinya begitu, tapi Rob adalah satu-satunya yang paling merindukan Kristen," ungkap sumber.


Meski sudah tak lagi bersama, Rob tetap mengagumi sosok Kristen. Buktinya, bintang Cosmopolis ini ingin kembali bermain dalam sebuah film bersama bekas kekasihnya tersebut.


Menurut Rob, akting Kristen sangat menakjubkan, dan mampu memerankan sebuah karakter dalam film dengan sempurna. Dia pun selalu belajar dari Kristen untuk menjadi aktor yang lebih baik. Demikian seperti dilansir Showbizspy, Rabu (23/10/2013).


"Rob senang jika bekerja dengan Kristen lagi. Dia mengagumi semangat dan dedikasinya sebagai aktris, itu selalu menjadi dorongan bagi Rob. Dia selalu kagum dengan kemampuan Kristen bertransformasi dalam sebuah karakter. Dia banyak belajar dari Kristen sebagai aktor, dan jika skenarionya tepat, dia akan setuju untuk main bersama. Tapi jika skenarionya tepat," tutup sumber.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry