Kesulitan Belajar Bahasa Jepang, Prisia Nasution Hampir Menyerah


Kamis, 24 Oktober 2013 18:12 wib

Alan Pamungkas - Okezone

Prisia Nasution (Foto: ist)


Prisia Nasution (Foto: ist)

JAKARTA - Akting Prisia Nasution tertantang harus beradu akting dengan aktor Jepang, Minami Keisuke. Prisia akan terlibat dalam FTV berjudul Aishiteru yang merupakan bagian perayaan peringatan 55 tahun hubungan diplomatik Indonesia-Jepang.


"Kalau main di FTV gitu kan ada beberapa yang saya harus dalamin bahasa daerah kayak Bali atau Jawa, tapi kali ini Bahasa Jepang. Senang bisa menambah wawasan budaya baru," ungkap Prisia ditemui di Gedung Film, Jakarta Timur, Kamis (24/10/2013).


Karena waktu reading yang mepet, Prisia pun hanya bisa belajar bahasa Jepang selama empat hari sebelum proses syuting dilakukan. Ia pun sempat berfikir mundur dari FTV tersebut. Namun, dengan alasan profesionalisme dan tantangan baru, ia pun tidak patah semangat.


"Pertama kali dikasih skrip bahasa Jepangnya banyak banget. Empat hari sebelum syuting, sempat pengen mundur tapi saya yakin saya bisa," lanjutnya.


Aishiteru sendiri akan tayang pada 22 Desember 2013. Aishiteru bercerita tentang Mediana yang diperankan oleh Prisia, seorang mahasisiwi Indonesia yang magang dan bertemu dengan Satoshi yang diperankan oleh Minami Keisuke, seorang jurnalis asal Jepang. Satoshi datang ke Indonesia dalam rangka meliput hubungan diplomatik Indonesia dan Jepang dan mencari keberadaan kakeknya yang hilang saat perang.


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry