Banyak Artis Baru, Irfan Hakim Rela Jadi Apa Saja


Kamis, 24 Oktober 2013 07:11 wib

Edi Hidayat - Okezone

Irfan Hakim (Foto: Okezone)


Irfan Hakim (Foto: Okezone)

JAKARTA- Agar selalu tampak fresh, presenter Irfan Hakim selalu mengubah gaya. Apalagi, banyak artis satu angkatan dengannya tak pernah terlihat lagi.


"Gue di dunia hiburan, harus fresh. Beberapa yang di angkatan gue sudah enggak kelihatan, pendatang baru banyak banget. Gue harus update diri sendiri. Kita kayak tanah liat, mau dijadin apa harus jadi. Gue kayak orang kayak kelilit tali pusar, jadi pakai apa saja tetap cakep," kata Irfan di Gedung Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan.


Dengan gaya rambut cepak di bagian samping, dan panjang di tengah, Irfan kini mengaku nyaman. Banyak yang menyebutnya mirip orang Jepang.


"Namanya gue enggak tahu ya, tapi ada yang bilang modelnya mirip Dedy dukun, atau ini lebih kayak orang Jepang, kayak samurai-samurai gitu, ada juga seniman Jogja yang diginiin," ujarnya.


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry