Kanye West Ingin Hidup dengan Kim hingga di Surga


Sabtu, 26 Oktober 2013 08:09 wib

Maria Cicilia Galuh - Okezone

Kanye West & Kim Kardashian (foto: PA Images)


Kanye West & Kim Kardashian (foto: PA Images)

LOS ANGELES – Kanye West mulai berani mengungkapkan hubungannya dengan Kim Kardashian. Namun, dia sedikit menghindar saat ditanya mengenai pernikahan dengan tunangannya itu.


"Tidak semua pertanyaan ada jawabannya," ujar Kanye, tersenyum.


Namun, rapper ini mengatakan, belum pernah jatuh cinta pada perempuan lain selain Kim. Bahkan, dia ingin hidup hingga di surga bersama wanita yang telah memberinya satu anak.


"Saya tidak pernah mencintai seorang wanita, selain ibu saya. Saya sangat senang berada bersamanya (Kim), untuk pertama kalinya hidup bersama, dan hubungan kami sangat dekat dengan Tuhan. Saya juga ingin hidup di surga bersamanya, saya ingin hidup selamanya bersama dia. Memiliki sebuah keluarga yang penuh berkah, keluarga yang kuat, yang penuh dengan kejujuran dan keindahan," tandasnya, seperti dilansir Digitalspy, Sabtu (26/10/2013).


(gal)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry