Jajang C Noer Pernah Latihan Teater sambil Gendong Anak


Rabu, 23 Oktober 2013 07:11 wib

Edi Hidayat - Okezone

Jajang C Noer (foto: ist)


Jajang C Noer (foto: ist)

JAKARTA - Jajang C Noer mengenang masa-masa perjuangan demi bermain teater. Bahkan, Jajang mengaku pernah berlatih teater sambil menggendong anaknya.


"Iya, karena suami saya kalau anak saya nangis enggak boleh pergi. Namanya Nazira, waktu itu umurnya tiga tahun. Waktu itu tahun 1982. Jadi giliran saya mau dialog dia nangis terus, ya sudah saya ajak ke panggung," kenang Jajang di Kawasan MH Thamrin, Jakarta Pusa.


Namun, Jajang mengaku tidak merasa terganggu meski latihannya bisa memakan waktu berbulan-bulan. Berlatih teater memang butuh waktu lama jika ingin tampil maksimal di atas panggung.


"Ternyata enggak. Beberapa kali saya gendong dia. Saat itu latihan Woyzeck, saya ingat betul itu. Paling singkat latihannya dua setengah bulan, setiap hari," ujarnya.


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry