Yoochun "JYJ" Bantah Pacari Atlet Golf Korea


Rabu, 23 Oktober 2013 20:21 wib

Hutami Windiarti - Okezone

Yoochun & Ahn Shin Ae (Foto: Allkpop)


Yoochun & Ahn Shin Ae (Foto: Allkpop)

SEOUL - Yoochun dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan seorang atlet golf bernama Ahn Shin Ae. Keduanya mulai berkenalan ketika personel JYJ itu belajar golf, awal 2013.


Setelah bertemu, dan menghabiskan waktu bersama dengan bermain golf, pasangan ini akhirnya berkencan. Hubungan mereka sudah berjalan selama beberapa bulan. Bahkan, Yoochun sudah bertemu dengan orangtua Ahn dan mendapat restu menjalin hubungan lebih serius.


Yoochun juga kerap mengunjungi sebuah tempat latihan golf milik orangtua Ahn di Gangnam. Demikian seperti dilansir Allkpop, Rabu (23/10/2013).


"Benar bahwa Yoochun dan Ahn Shin Ae berkencan. Yoochun yang penuh dengan pertimbangan dan Ahn Shin Ae yang memiliki sifat bebas akhirnya bertemu dalam keadaan yang tepat. Karena mereka mendapat restu dari orangtua masing-masing, mereka sedang menjalin hubungan serius," ungkap sumber.


Namun, agensi Yoochun, C-Jes Entertainment membantah bahwa keduanya sedang menjalin hubungan asmara. Mereka mengatakan, bintang Rooftop Prince itu hanya bertemu satu kali dengan Ahn ketika belajar golf.


"Ini untuk menginformasikan kepada kalian bahwa gosip kencan antara Park Yoochun dan pegolf Ahn Shin Ae tidak benar. Yoochun pernah sekali bertemu secara tidak sengaja dengan Ahn Shin Ae di sebuah pertemuan, awal tahun ini. Bagaimana pun, tidak benar jika mereka berkencan seperti yang diberitakan. Tolong pahami ini dan tidak membesar-besarkan gosip," bantah agensi Yoochun.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry