Sooyoung "SNSD" Pacaran dengan Jung Kyung Ho?


Kamis, 24 Oktober 2013 20:21 wib

Hutami Windiarti - Okezone

Sooyoung (Foto: Ist)


Sooyoung (Foto: Ist)

SEOUL - Sooyoung "SNSD" kembali dikabarkan memiliki hubungan dengan aktor Jung Kyung Ho. Menurut majalah Woman Sense, pasangan ini sudah berkencan selama satu tahun dan kerap bertemu di luar negeri.


Sooyoung dan Jung Kyung Ho digosipkan berpacaran awal 2013. Namun, perwakilan masing-masing langsung memberikan bantahan dan menegaskan keduanya hanya berteman dekat. Aktor tampan itu bahkan mengaku sudah memiliki seorang kekasih yang berasal dari kalangan biasa.


Woman Sense tidak percaya dengan bantahan tersebut dan melakukan penyidikan untuk memastikan hubungan Sooyoung dan Jung Kyung Ho. Mereka mengatakan bahwa keduanya selalu berkomunikasi melalui Facebook.


"Jung Kyung Ho dan Sooyoung 'Girls Generation' berkencan selama satu tahun. Kekasihnya bukan kalangan biasa, melainkan Sooyoung. Karena Girls Generation tur di Jepang, mereka tidak bisa bertemu. Mereka berkomunikasi melalui timeline Facebook, dan Jung Kyung Ho terbang ke Jepang memberikan kejutan," tulis Woman Sense.


Mereka juga menjelaskan sang aktor terpaksa merahasiakan hubungannya karena Sooyoung adalah salah satu personel girlband paling berpengaruh di Korea Selatan, dan dikhawatirkan membuat para penggemar kecewa.


"Alasan Jung Kyung Ho tidak dapat mengungkapkan kekasihnya yaitu karena Sooyoung. Dia adalah idola grup, dan lebih dari itu, dia adalah personel dari perwakilan girlband di Korea, jadi mereka tidak punya pilihan. Sepertinya Jung Kyung Ho ingin hubungannya terungkap, tapi dia tidak bisa melakukan hal itu karena Girls Generation memiliki fan base yang sangat kuat," lanjutnya, seperti dilansir Allkpop, Kamis (24/10/2013).


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry