Sebelum Meninggal, Ayah Ingin Bertemu Kelly Rowland


Kamis, 24 Oktober 2013 19:20 wib

Hutami Windiarti - Okezone


LOS ANGELES - Ayah Kelly Rowland, Christopher Lovett, berharap dapat berbaikan dan bertemu dengan bekas personel Destiny's Child tersebut sebelum meninggal. Dia takut tak memiliki banyak waktu lantaran sudah berusia 67 tahun.


Mereka berpisah saat Kelly masih berumur tujuh tahun. Sang bunda memutuskan untuk meninggalkan Christopher lantaran menjadi pecandu alkohol dan tidak bisa mengontrol emosinya.


"Sudah banyak waktu yang terlewati dan aku semakin tua. Aku hanya berdoa dia akan datang kembali sebelum semuanya terlambat. Aku tidak bisa mengontrolnya. Aku berharap bisa berbaikan dengannya. Tapi aku masih berharap untuk hari itu," ungkapnya.


Christopher menyadari kesalahannya dan berusaha menghubungi Kelly sejak meraih kesuksesan bersama Destiny's Child. Namun, penyanyi berusia 32 tahun itu belum siap untuk bertemu sang ayah. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Kamis (24/10/2013).


"Aku memiliki keinginan untuk bicara dengannya. Tapi aku harus menyiapkan diri ketika membuat keputusan, dan aku tidak ingin terburu-buru. Aku sudah terbiasa hidup tanpanya selama lebih dari dua puluh tahun," tandasnya.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry