Tak Laku Lagi, Tori Spelling Bangkrut


Jum'at, 25 Oktober 2013 22:22 wib

Elang Riki Yanuar - Okezone

Tori Spelling (Foto: wenn)


Tori Spelling (Foto: wenn)

LOS ANGELES- Tori Spelling mengaku dilanda masalah finansial. Hal itu tak terlepas dari makin jarangnya tawaran yang datang kepada bintang Beverly Hills 90210 tersebut.


Selain harus membiayai kebutuhan hidupnya yang mahal, Tori juga harus membiayai empat orang anaknya hasil pernikahan dengan Dean McDermott.


Tingginya kebutuhan hidup Tori tidak sebanding dengan penghasilan dirinya dan suaminya. Bahkan, Tori mengaku sudah tiga tahun tidak membeli tas.


"Aku tidak membeli sebuah tas dalam tiga tahun belakangan ini. Tapi itu tidak masalah," katanya seperti dikutip Femalefirst, Jumat (25/10/2013).


Dalam bukunya, Tori pun mengakui gaya hidupnya dulu menjadi penyebab minimnya uang yang dia milik sekarang. Saking tak punya uangnya, suami Tori juga belum bisa menjalani program vasektomi.


"Bukan rahasia lagi kenapa aku punya masalah keuangan. Kami tidak punya acara televisi yang tayang saat ini, jadi kami harus lebih ketat lagi jika ingin menghabiskan uang. Sama seperti orang lain yang tidak punya pekerjaan tetap," kata artis 40 tahun ini.


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry