Sibuk, Astrid Pasrah Anaknya Diasuh Baby Sitter


Rabu, 23 Oktober 2013 15:21 wib

Egie Gusman - Okezone

Astrid (Foto: Egie/Okezone)


Astrid (Foto: Egie/Okezone)

JAKARTA - Lantaran sibuk dengan pekerjaan, Astrid terpaksa menggunakan jasa baby sitter untuk merawat buah hatinya, Alex Juara yang kini berusia 10 bulan.


"Anak baru 10 bulan. Anak di Jakarta. Sekarang ada baby sitter dan mama mertua jadi ada yang jaga," ujar Astrid saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (23/10/2013).


Alasan Astrid menggunakan jasa baby sitter lantaran dirinya membutuhkan. Karena pekerjaan yang padat, Astrid harus rela jagoan kecilnya diasuh oleh baby sitter.


"Karena aku memang membutuhkan tenaganya. Apalagi aku tetap kerja juga. Aku harus merelakan, anaku dipegang orang lain. Aku butuh banget. Aku sih enggak selalu dirumah," ungkapnya.


Meski demikian, Astrid mengaku khawatir sering meninggalkan anak. Walau anaknya ada yang menjaga, namun pelantun "Jadikan Aku Yang Kedua" ini tetap tidak sepenuhnya memercayainya.


"Khawatir pasti ada. Aku enggak selalu ada di rumah. Yah Insya Allah aman. Ya aku sih tetap khawatir dan mawas diri. Enggak sepenuhnya percaya, enggak kasih apa-apa semua ke dia. aku masih awasin," tandasnya.


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry