Selena Gomez Cuek Dibilang Kurang Seksi


Rabu, 23 Oktober 2013 22:08 wib

Hutami Windiarti - Okezone

Selena Gomez (Foto: Ist)


Selena Gomez (Foto: Ist)

LOS ANGELES - Selena Gomez mengaku kerap mendapat kritik dari banyak orang karena dianggap kurang seksi. Bekas kekasih Justin Bieber ini pun diminta untuk melakukan sesuatu agar disukai para penggemar.


Namun, Selena tidak merasa tertekan dengan kritikan tersebut. Dia justru bangga karena memiliki image anak baik-baik dan dijadikan panutan bagi penggemar yang masih muda.


"Setiap hari aku dikritik kurang seksi atau aku tidak cukup keren, atau jika aku melakukan ini atau itu, semua orang akan mencintaiku. Lihatlah ruangan ini, aku tidak perlu malakukan itu untuk dicintai," kata Selena.


Dia juga senang karena banyak orangtua yang menilainya tidak akan memberikan pengaruh buruk bagi anak mereka. Selena bahkan mengungkapkan keinginannya untuk kembali menjadi bintang Disney seperti dulu. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Rabu (23/10/2013).


"Aku rasa setiap orang punya perjalanan dan kamu merasa harus menyukai akhirnya. Tidak ada formula khusu. Aku tidak tahu apakah sudah melakukan transformasi. Aku merasa masih seperti 15 tahun dan kemudian seperti 21 tahun, dan kemudian 30 tahun ketika duduk di rumah seorang diri," tutup dia.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry