Takut Menikah, Eve Mendes Berniat Putuskan Ryan Gosling


Kamis, 24 Oktober 2013 18:19 wib

Hutami Windiarti - Okezone

Eva Mendes & Ryan Gosling (Foto: Ist)


Eva Mendes & Ryan Gosling (Foto: Ist)

LOS ANGELES - Eva Mendes berniat mengakhiri hubungannya dengan Ryan Gosling, karena belum siap terikat komitmen. Padahal, aktor tampan tersebut tak sabar ingin menikahi sang kekasih.


Bintang The Hitch tersebut juga dikabarkan kembali bertemu dengan bekas kekasihnya, George Augusto, dan menceritakan rasa takutnya untuk menikah. Hal itu membuat hubungan mereka semakin dekat.


George bahkan menilai Eva akan mencampakkan Ryan dan kembali ke pelukannya. Apalagi, mereka sempat menjalin hubungan asmara selama delapan tahun. Demikian seperti dilansir Sofeminine, Kamis (24/10/2013).


"Augusto sepertinya berpikir bahwa Eva sudah selesai dengan Ryan. Dia bilang ini hanya masalah waktu sebelum Eva memutuskan Ryan secara resmi. Dia (Eva) menangis di depan Augusto saat menceritakan masalahnya dengan Ryan yang ingin terikat komitmen. Hasilnya, Eva dan Augusto kembali dekat," ungkap sumber.


Eva sempat mengatakan bahwa pernikahan bukanlah hal yang penting dan sangat tradisional. Oleh karena itu, dia tidak berniat meresmikan hubungannya dengan Ryan.


"Akut tidak berpikir pernikahan adalah sesuatu yang diperlukan saat ini. Aku tidak punya pandangan negatif tentang pernikahan, aku hanya berpikir hal tersebut sangat kuno, dan jika kamu meliha simbol pernikahan, tidak ada alasan mengapa kita harus menikah di jaman seperti sekarang," tandasnya.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry