Diajak Bikin Sensasi, Irma Darmawangsa Langsung Nolak


Sabtu, 26 Oktober 2013 17:36 wib

Alan Pamungkas - Okezone

Irma Dharmawangsa (foto: Okezone)


Irma Dharmawangsa (foto: Okezone)

JAKARTA - Penyanyi dangdut Irma Darmawangsa mengaku pernah ditawari melakukan ‘setting berita’ untuk mendongkrak popularitas.


Sayangnya, hal tersebut ditolak oleh kekasih Dwi Andhika tersebut. Menurutnya, konsep yang ditawarkan akan membuat citra dirinya negatif.


"Pernah, cuma aku terlanjur nolak. Aku enggak suka aja, konsep yang ditawarkan negatif ke saya, dengan yang ribut-ribut gitu," ungkap Irma saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.


Padahal, saat itu Irma sudah di tawari sejumlah uang. Meski tak bisa disebutkan harganya, dia mengaku uang tersebut cukup besar.


"Budget-nya dia enggak langsung ngasih tahu. Karena aku langsung nolak. Tapi dia udah kasih gambaran, enggak gratis nih," terangnya.


Selain bukan cara yang tepat untuk medongkrak popularitas, yang ditakutkan Irma adalah efek domino setelahnya . Masyarakat akan men-judge dia dengan hal-hal yang negatif.


"Aku enggak mau dicap artis tukang ribut. Tukang pukul orang, enggak mau lah saya. Lebih baik aku tolak," tutup pelantun "Sir Gobang Gosir" itu.


(gal)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry