Dieksploitasi, Eel Ingin Rebut Hak Asuh Anak dari Dea Mirella


Jum'at, 25 Oktober 2013 08:12 wib

Alan Pamungkas - Okezone

Dea Mirella (Foto: Galuh/Okezone)


Dea Mirella (Foto: Galuh/Okezone)

JAKARTA - Eel Ritonga akan meminta hak asuh anaknya dari Dea Mirella. Saat ini, Melody Zahira Chielda Ritonga berada dalam asuhan Dea.


"Rencananya akan saya ambil," tegas Eel saat dihubungi Okezone.


Eel beralasan, Melody dijadikan alasan untuk Dea merongrong dan meminta nafkah darinya. Eel pun menyayangkan hal tersebut.


"Saya tidak mau dia (DM) mengekploitasi anak saya, dengan alasan saya tidak memberikan nafkah lah, jangan bilang saya tidak menafkahi anak, makanya saya akan ambil alih. Saya bisa menafkahinya," lanjut Eel.


Selama ini, Eel sendiri sangat susah bertemu dengan putri kecil itu. Dea selalu menghalang-halangi meski untuk berbicara via telefon. Selain itu, Dea juga tidak konsisten merawat Melody. Dea yang mengaku mengutamakan pendidikan nyatanya mengajak Melody berlibur ke Bali di waktu sekolah.


"Anak saya di bawa ke Bali, dan itu bolos sekolah, katanya dia peduli tentang pendidikan tetapi omongannya tidak sesuai," tutup Eel.


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry