AQJ Bawa Mobil Tanpa Izin Orangtua


Jum'at, 25 Oktober 2013 15:48 wib

Edi Hidayat - Okezone

AQJ pulang dari RSPI (Foto: Heru/Okezone)


AQJ pulang dari RSPI (Foto: Heru/Okezone)

JAKARTA - Kondisi kesehatan AQJ alias Dul terus membaik. Pihak kepolisian pun sudah melakukan pemeriksaan terhadap putra ketiga Ahmad Dhani itu.


Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Rikwanto menjelaskan, berdasarkan pemeriksaan sementara, AQJ mengambil kunci mobil tanpa sepengetahuan orangtuanya.


"Di situ memang AQJ menjelaskan, bahwasanya dia tidak izin untuk membawa mobil. Memang izin untuk pergi ke Pondok Indah Mall, namun tidak izin memakai mobil," kata Rikwanto saat berbincang dengan Okezone, di Polda Metro Jaya, Jumat (25/10/2013).


Lebih lanjut, Rikwanto mengungkapkan, AQJ mengantarkan beberapa rekannya ke kawasan Pondok Indah, Pondok Labu, dan ke kawasan Cibubur, hingga kembali ke Jakarta bersama Noval melalui pintu tol Cibubur dekat Cibubur Junction.


"Sewaktu membayar itu dia memang sudah blank, sudah capek sekali memang. Namun dia tetap memaksakan diri, sehingga pada KM 8200, Noval yang sedang berada di sampingnya sambil main game di HP itu melihat di depannya ada mobil, dan menegor daripada AQJ, 'Awas ada mobil di depan'. Sontak, AQJ kaget, dan langsung membanting setir ke kanan. Di situlah mobilnya hilang kendali, dan melesat ke jalan sebelahnya, dan menabrak Grand Max. Sehingga ada yang meninggal, dan luka berat," tutup dia.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry