Agnes Monica Jadi Pengusaha Alat Komunikasi


Sabtu, 26 Oktober 2013 15:20 wib

Rama Narada Putra - Okezone

Agnes Monica (foto: Arif Julianto/Okezone)


Agnes Monica (foto: Arif Julianto/Okezone)

JAKARTA – Sukses sebagai penyanyi, tidak membuat Agnes Monica puas diri. Kini, dia mulai menjalani bisnis. Bahkan, pelantun “Paralyzed” ini, menjadi salah satu pemegang saham di salah satu perusahaan telekomunikasi.


"Tidak seperti biasanya. Kalau di stage bersama dancer, sekarang tidak dengan band, kostum panggung. Tapi di sini, saya sebagai pemegang saham," ucap Agnes ditemui di Ritz Charlton, Kuningan, Jakarta Selatan.


Bagi Agnes , berinvestasi bukanlah hal baru untuknya. Dia mengaku, sejak usia enam tahun, sudah mulai berinvestasi. Selain itu, kegiatannya saat ini pun adalah hal yang menyenangkan.


"20 tahun berkarir, saya pertama launching single umur enam tahun. Saya menyadari satu-satunya cara membuat saya senang sebagai publik figur, saya percaya dengan apa yang saya lakukan,” ungkap dia.


(gal)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry