Dea Mirella Nikah Diam-Diam


Rabu, 23 Oktober 2013 11:40 wib

Dea Mirella & Roy Hasby (Foto: Capture Obsesi)


Dea Mirella & Roy Hasby (Foto: Capture Obsesi)

JAKARTA - Di tengah permasalahannya dengan Muhammad Abdu Elif Ritonga (Eel Ritonga), Dea Mirella diam-diam mengakhiri masa jandanya dengan Roy Hasby, Minggu 20 Oktober lalu.


Setelah satu setengah tahun berpacaran, Dea mantap menikah dengan Roy yang berprofesi sebagai fotografer. Akad nikah yang digelar pukul 12.00 WIB berlangsung di kediaman mempelai wanita, Perumahan Titian Kencana, Bekasi.


"Pacarannya enggak diam-diam juga sih, cuma kan Roy di Bali, saya di Jakarta. Jadi buat apa diekspos pacaran sama siapa, kan itu urusan pribadi. Dan dia juga enggak suka hubungannya diekspos," kata Dea.


Roy turut menceritakan awal perkenalannya dengan mantan personel kelompok vokal Warna itu.


"Pertama kenal Dea ini dari sepupunya waktu dia liburan di Bali. Waktu pertama aku enggak tahu dia Dea Mirella," ungkap Roy. "Baru kenal dia dekati aku, lalu menyatakan cinta, dan langsung ngajak kawin. Langsung kutolak. Siapa yang mau tiga, dua hari kenal langsung kawin," sambung Dea.


Bagi Dea, pernikahan dengan Roy merupakan kedua kali. Sebelumnya, Dea pernah menikah dengan Eel Ritonga, 23 September 2002. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai seorang anak perempuan, Melody Zahira Chielda Ritonga.


Dea pun mengungkapkan, memilih Roy karena dianggap sosok yang tepat menjadi ayah baru bagi bocah yang lahir 23 September 2005 itu.


"Yang kita tahu kan Melody sudah lama enggak menemukan sosok figur ayah, awalnya aku datang ke Jakarta langsung ke sekolah dia, aku jemput Melody sama mamanya. Dari jauh dia langsung manggil aku ayah. Dari situ aku anggap Melody teman," ujar Roy.


Lantas, ke mana pengantin baru ini berbulan madu?


"Nah masalahnya kan sekarang kita bukan pikirin honeymoon penting, penting sih," papar Dea. "Honeymoon setiap saya keluar Jakarta sama istri pasti honeymoon, kena macet, jaring-jaringan berdua," sambar Roy, tertawa.


Lihat videonya di sini.


(Obsesi/Global/nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry