Diisukan Dinikahi Pejabat, Maria Eva Tetap Laris Manis


Jum'at, 25 Oktober 2013 20:03 wib

Rama Narada Putra - Okezone

Maria Eva (Foto: Rama/Okezone)


Maria Eva (Foto: Rama/Okezone)

JAKARTA- Meski diisukan sebagai istri siri salah seorang pejabat Parepare, Imran Ramli, pedangdut Maria Eva mengaku tidak terusik dengan kabar tersebut. Menurutnya, hal itu tak terlalu berdampak negatif dengan tawaran pekerjaannya.


"Enggak ada terusik, biasa saja. Saya enggak sebut, saya ini artis, tapi saya publik figur, pekerja seni, aku masih laris manis," ucap Eva ditemui di Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (25/10/2013).


Ia menuturkan, yang terjadinya pada dirinya saat ini adalah konsekuensi seorang artis yang tak luput dari gosip. Maria Eva memang beberapa kali pernah digosipkan memiliki hubungan dengan beberapa pejabat. Bahkan, tahun 2006 beredar video mesum dirinya dengan Yahya Zaini yang merupakan anggota DPR RI dari Partai Golkar.


"Kalau ada apa-apa sama aku ya sudah jadi konsekuensi Maria Eva kalau nanti diberitain," tukasnya.


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry