Ternyata, Katy Perry Sudah Lama Naksir John Mayer


Rabu, 23 Oktober 2013 10:52 wib

Maria Cicilia Galuh - Okezone

Katy Perry & John Mayer (foto: Rex)


Katy Perry & John Mayer (foto: Rex)

LOS ANGELES – Katy Perry mengaku sudah sangat lama naksir dengan John Mayer. Bahkan, jauh sebelum menikah dengan Russell Brand.


Pelantun "Roar" ini sudah menjalin asmara dengan John sejak Juli 2012 lalu. Sebenarnya, Katy sudah lama melirik John, sampai akhirnya bersama.


"Saya sebenarnya kencan dengan orang yang sudah lama saya taksir. Saya naksir dia sudah lama dan kebetulan kami cocok dan akhirnya bersama," ujar Katy, seperti dikutip Digitalspy, Rabu (23/10/2013).


Pelantun "The One That Got Away" itu juga sedikit menyinggung pernikahannya dengan Russell Brand. Dia juga menceritakan perceraian mereka.


"Tentu saja (saya senang dengan pernikahan), saya benar-benar menyukainya. Itu sesuatu yang baru, menyenangkan, perjalanan yang mengasyikan. Tapi saya suka dengan kehidupan saya yang sekarang. Dan saya pikir, semua ini terjadi karena suatu alasan," tutup dia.


(gal)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry