Simon Cowell Nikahi Kekasihnya Setelah Melahirkan


Selasa, 22 Oktober 2013 20:21 wib

Hutami Windiarti - Okezone

Simon Cowell & Lauren Silverman (Foto: Aceshowbiz)


Simon Cowell & Lauren Silverman (Foto: Aceshowbiz)

LOS ANGELES - Simon Cowell ingin membuat sang bunda merasa bahagia, dengan menikahi Lauren Silverman. Jutawan asal Inggris itu siap menggelar pernikahan setelah kekasihnya melahirkan anak pertama mereka yang diprediksi lahir pada 2014.


Ibu Simon berharap anaknya dapat segera menikah, dan tidak lagi berkencan dengan banyak wanita. Pria berusia 54 tahun itu pun tidak ingin mengecewakan sang bunda, dan siap membangun rumah tangga dengan Lauren.


"Ibu Simon selalu bermimpi Simon bisa bertahan dengan satu wanita, dan dia (Simon) ingin ibunya menjadi bagian penting dalam pernikahannya," ungkap sumber.


Pasangan ini dikabarkan menikah di sebuah gereja di dekat rumah ibu Simon di Inggris pada 2014. Mereka juga akan membuat pesta pernikahan bersama teman-teman di Amerika.


Simon dan Lauren hanya menggelar upacara pernikahan secara sederhana. Beberapa teman dekat yang akan diundang antara lain juri X Factor, Louis Walsh, Paul Mckenna, Sir Philip Green, serta bekas kekasih Simon, Sinitta.


Sebelumnya, Simon juga sempat mengupload sebuah pesan misterius. Dia menulis akan mengumumkan sebuah berita yang mengejutkan. Banyak orang menduga, Simon siap bertunangan dengan Lauren.


"Sangat semangat untuk mengungkapkan berita dalam beberapa minggu ke depan. Apakah aku merasa sangat baik sekarang? Semuanya adalah kerja keras, tapi tidak akan yang mudah. Dalam kehidupan, Anda bisa terobesesi dengan kegagalan seseorang atau fokus pada kesalahan sendiri, dan kerja keras membuat Anda tidak mengulanginya lagi," tulis Simon, seperti dilansir Femalefirst, Selasa (22/10/2013).


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry