Anak Ahmad Dhani Mulai Lancar Ceritakan Kecelakaan Mautnya


Senin, 21 Oktober 2013 20:40 wib

Rama Narada Putra - Okezone

Mobil Dul ringsek (Foto: Awaludin/Okezone)


Mobil Dul ringsek (Foto: Awaludin/Okezone)

JAKARTA- Polisi kembali memintai keterangan Abdul Qhodir Jaelani (AQJ) sore tadi. Dua orang penyidik dan dua orang dari Bapas mendatangi kediaman Ahmad Dhani di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan.


Ini merupakan yang kedua kali pihak penyidik datang ke rumah Dhani. Sebelumnya Kamis 17 Oktober secara diam-diam mendatangi rumah Dhani.


Kasi Laka Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Miyanto menuturkan, banyak kemajuan yang dialami Dul pascaperawatan di rumah sakit. Menurutnya, Dul sudah dapat menceritakan kronologi yang terjadi pada saat kecelakaan maut di tol Jagorawi tersebut.


"Didampingi pengacara Bapas, dia sudah dapat menyampaikan keterangan apa yang dia lihat apa yang dia dengar saat kejadian," ucap Miyanto ditemui di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (21/10/2013).


Lebih lanjut, Miyanto mengungkapkan, Dul cukup interaktif dalam menjawab 21 pertanyaan yang disodorkan pihak penyidik. Menurutnya, pemeriksaan dijalankan dengan nyaman dan kekeluargaan.


"Dia sangat aktif memberikan keterangan tidak ada paksaan, tekanan, keadaannya sangat santai, kami didampingin dengan bapas secara kekeluargaan," tukasnya.


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry