Lee Joon Senang Dibandingkan dengan T.O.P


Senin, 21 Oktober 2013 21:20 wib

Hutami Windiarti - Okezone

Lee Joon (Foto: Mwave)


Lee Joon (Foto: Mwave)

SEOUL - Lee Joon adalah salah satu idol yang sukses sebagai aktor. Kemampuan aktingnya membuat personel MBLAQ ini mendapat banyak pujian saat membintangi film An Actor is an Actor.


Hal tersebut membuat media setempat membandingkan Lee Joon dengan T.O.P, yang juga berhasil mendapat perhatian. Padahal, banyak kritikus film meragukan kemampuan para personel boyband saat terjun ke dunia akting.


"Terima kasih sudah membandingkanku dengan T.O.P. Aku tidak terlalu dekat dengan T.O.P, tapi aku berlari menyapanya ketika berada di Busan International Film Festival baru-baru ini, dan dia sangat tampan. Dia sangat tampan hingga aku berpikir, 'Aku harap bisa mirip seperti dirinya,'" kata Lee Joon.


Dia mengaku sangat mengagumi T.O.P karena mampu berakting dengan baik. Lee Joon bahkan memuji pribadi personel Big Bang tersebut memiliki kharisma yang sangat kuat. Demikian seperti dilansir Enewsworld, Senin (21/10/2013).


"Orang juga terpesona dengan T.O.P, dan setelah benar-benar melihatnya dari dekat, dia sangat berbeda. Aku hanya merasa bersyukur dibandingkan dengan dirinya," lanjutnya.


Sekadar diketahui, Lee Joon, dan T.O.P berhasil mendapat pujian dari banyak kritikus film saat bermain dalam film masing-masing, yaitu An Actor is an Actor serta The Commitment.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry