Ayu Ting Ting Diterpa Cobaan, Ayah Menangis


Senin, 23 September 2013 10:21 wib

Edi Hidayat - Okezone

Ayu Ting Ting saat menggelar pengajian pemberangkatan Haji orangtuanya (foto: Edi Hidayat/Okezone)


Ayu Ting Ting saat menggelar pengajian pemberangkatan Haji orangtuanya (foto: Edi Hidayat/Okezone)

DEPOK – Isak tangis ayah Ayu Ting Ting , Abdul Rozak, tidak terbendung saat memberi sambutan kepada para tamu dan keluarga yang menghadiri acara pengajian Walimatul Safar di kediamannya.


"Tahun ini saya jadi berangkat (beribadah haji), setelah tahun lalu tertunda. Saya akan berangkat bersama istri saya tercinta. Saya akan meninggalkan dua putri saya, Ayu dan Shifa. Semoga selalu diberikan keselamatan dan menjadi anak-anak yang salehah," kata Abdul Rozak, di kediamannya di kawasan Mekar Jaya, Depok, Jawa Barat, Senin (23/9/2013).


Dalam kesempatan itu, sang ayah mengakui Ayu tengah diterpa cobaan . Karena itu, Abdul Rozak berharap doa yang terbaik bagi anaknya.


"Untuk anak saya Ayu, Ayu sedang banyak sekali cobaan, mohon didoakan. Semoga diberikan selalu keselamatan, diberikan selalu kekuatan," tutupnya tersedu-sedu.


(gal)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry