Emma Watson Takut Isi Celananya Terekspos


Senin, 23 September 2013 08:12 wib

Elang Riki Yanuar - Okezone

Emma Watson (Foto: wenn)


Emma Watson (Foto: wenn)

LONDON- Emma Watson mengaku selalu ketar-ketir setiap tampil di karpet merah sebuah acara. Artis asal Inggris itu takut, terjadi insiden yang disebabkan pakaian yang dia kenakan.


Emma memang pernah mengalami sejumlah insiden saat tampil di karpet merah. Payudaranya pernah terlihat akibat memakai gaun yang kurang pas. Celana dalam bintang Bling Ring ini juga pernah terlihat ketika tampil di depan kamera.


"Bersiap-siap untuk sebuah acara bisa merasakan seperti sedikit tekanan. Kau harus mempertimbangkan, apakah orang akan melihat isi rokku. Jika kilatan kamera berkedip apakah bisa aku melalui ini," ujar Emma seperti dikutip Femalefirst, Senin (23/9/2013)


Sebelum pergi ke acara, Emma pergi ke cermin untuk memeragakan apa yang kira-kira dia lakukan nanti. Dia ingin memastikan, fotografer tidak punya celah berbuat nakal dengan mengambil gambar isi celananya.


"Aku melakukan tes duduk, tes berdiri. Itu sangat menegangkan. Orang benar-benar teliti. Di karpet merah, aku biasanya dalam situasi yang tidak nyaman," katanya.


Emma tentu tidak mau insiden terlihatnya isi celana yang dialami artis seperti Eva Longoria atau Anne Hathaway. Celakanya, mereka saat itu sedang tidak memakai celana dalam.


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry