Mulai Jenuh, Happy Salma Tinggalkan Dunia Keartisan


Selasa, 06 Mei 2014 07:10 wib | Egie Gusman - Okezone




Happy Salma (Foto: Okezone)Happy Salma (Foto: Okezone) JAKARTA - Lama tak pernah tampil di layar kaca, Happy Salma justru memutuskan akan vakum dari dunia entertain. Dia ingin rehat sejenak dari dunia yang telah membesarkan namanya.


"Dua tahun belakangan ini, perjalanan saya panjang. Jadi saya mau rehat dulu, sampai waktu tak ditentukan," kata Happy saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat.


Diakui Happy, dirinya sudah mulai jenuh dengan dunia yang membesarkan namanya. Maka dari itu, Happy memutuskan rehat sementara waktu.


"Sebelum jenuh makanya saya mau akhiri dulu. Saya butuh rehat saja, karena dua tahun ini cukup intens beraktivitas," ungkapnya.


Happy sendiri belum tahu sampai kapan dirinya akan vakum dari dunia entertain.


"Enggak tahu kapan, mau rehat saja sampai keinginan saya muncul lagi. Saya bukan kejar target," pungkasnya.

(rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.