Wajah Zooey Deschanel Pernah Diludahi Teman Sekolah


Rabu, 9 Oktober 2013 07:10 wib

Elang Riki Yanuar - Okezone

Zooey (Foto: wenn)


Zooey (Foto: wenn)

LOS ANGELES- Zooey Deschanel mengungkapkan pengalaman masa lalunya ketika menjadi korban bullying di sekolah. Bahkan, Zooey pernah diludahi teman sekolahnya.


Zooey mengalami hal menjijikkan itu ketika sekolah di California. Meski sudah memaafkan teman yang menyakitinya, bintang New Girl itu tak bisa melupakan insiden itu.


"Aku sedang berbicara dengannya, dan dia tidak menginginkanku. Sejujurnya, aku tidak melakukan apa-apa. Aku hanya ingat aku pergi ke loker dan menyeka ludah dari wajahku, sangat memalukan," kenangnya seperti dikutip dari contactmusic, Rabu (9/10/2013).


"Aku sudah memaafkan dia. Aku hanya tidak bisa melupakannya," katanya.


Pengalaman masa lalu yang pahit itu membuat Zooey menjadi lebih kuat lagi menapaki hidup. Mental Zooey menjadi lebih kuat ketika terjun di dunia keartisan.


"Banyak orang yang aku kenal tidak pernah berjuang, yang mungkin mereka datang dari keluarga banyak uang atau benar-benar cantik. Orang seperti itu pastinya akan mengalami masa sulit ketika dewasa," terangnya.


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry