Tertarik dengan Pria, Bintang Hunger Games Ini Gay?


Jum'at, 11 Oktober 2013 14:54 wib

Hutami Windiarti - Okezone

Josh Hutcherson (Foto: Contactmusic)


Josh Hutcherson (Foto: Contactmusic)

LOS ANGELES - Josh Hutcherson mengungkapkan hal yang mengejutkan. Bintang Hunger Games itu mengaku tidak masalah berkencan dengan seorang pria.


Aktor berusia 21 tahun itu juga tidak malu mengatakan ketertarikannya dengan seorang pria. Namun, Josh menegaskan, dirinya pria normal.


"Aku mungkin menyebutk diriku sebagai orang yang lurus. Mungkin aku sekarang bisa bilang seratus persen normal. Tapi siapa yang tahu? Dalam beberapa tahun, aku mungkin saja bertemu seorang pria dan akan bilang, 'Wah, aku tertarik dengan pria itu'," ungkapnya.


Padahal, Josh dikabarkan tengah berkencan dengan lawan mainnya dalam Paradise Lost, Caludia Traisac. Mereka tertangkap kamera berciuman saat berada di Los Angeles.


Josh juga mengatakan bahwa kehidupan sebagai selebriti membuat hubungannya dengan Claudia berjalan tanpa masalah. Demikian seperti dilansir Contacmusic, Jumat (11/10/2013).


"Sejauh yang aku pikirkan, kami berdua selebriti. Mengerti gaya hidup masing-masing, jadi sangat alami semuanya berjalan seperti itu," tutup dia.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry