Fokus Urus Anak, Pipik Enggan Cari Pengganti Uje


Rabu, 9 Oktober 2013 12:37 wib

Egie Gusman - Okezone

Pipik Dian Irawati (Foto: Egie Gusman)


Pipik Dian Irawati (Foto: Egie Gusman)

JAKARTA - Istri almarhum Ustadz Jefri Al Buchori (Uje), Pipik Dian Irawati, dengan tegas mengatakan tidak akan menikah lagi.


"Oh enggak (menikah lagi). Saat ini saya ingin mengabdikan diri kepada Allah, kepada anak-anak, itu saja sudah cukup," ujar Pipik saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (9/10/2013).


Ibu empat anak itu mengaku, hingga saat ini tidak terpikir mencari pengganti mendiang suaminya. Dia hanya ingin mendidik keempat anaknya.


"Insya Allah enggak kepikiran. Yang saya punya anak-anak. Itu tugas saya mendidik, jadi pemegang estafet dakwah abi-nya. Untuk menikah, sampai sekarang pun belum terpikirkan oleh saya. Saya dipisahkan oleh kematian, jadi saya ingin jadi yang terakhir buat almarhum," tandasnya.


Sementara itu, Pipik dikabarkan memiliki kedekatan dengan pria berinsial Mr M. Namun, Mr M akan segera memberikan klarifikasinya, malam nanti.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry



Terimakasih atas bantuan Anda melaporkan komentar ini.