Dipukuli Pasangan, Five Vi Hampir Gila


Kamis, 10 Oktober 2013 18:30 wib

Edi Hidayat - Okezone

Five Vi (Foto: Okezone)


Five Vi (Foto: Okezone)

JAKARTA- Bertepatan dengan hari kesehatan sedunia hari ini, Five Vi sangat senang karena dirinya bisa mensosialisasikan tentang bagaimana menangani penyakit skizofrenia.


Menurut Five Vi, penyakit tersebut bisa menimbulkan gejala prilaku, emosi, pikiran atau tindakan aneh yang tidak wajar. Bahkan, Five Vi mengaku dirinya pun mengaku hampir gila karena stres yang berlebihan.


"Kalau boleh flasback, saat aku kelihangan anak terus aku pernahh dipukuli juga itu sebenarnya aku bisa gila dan stres. Tapi karena kedekatan aku dengan orangtua, keluaga dan itu penting," kenang Five Vi sambil menguraikan air mata di kawasan Kampung Melayu, Jakarta Timur, Kamis (10/10/2013).


Oleh sebab itu, Five Vi berharap jika masyarakat jangan mengucilkan orang-orang yang memiliki penyakit tersebut. Five pun merasa beruntung keluarganya mau mengerti saat dirinya mengalami Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).


"Penderita ini juga harus diperlakukan seperti manusia normal juga. Saya juga beruntung punya keluarga yang peduli," katanya.


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry