Miley Cyrus Akhirnya Tutup Buku Tentang Liam Hemsworth


Sabtu, 12 Oktober 2013 21:38 wib

Maria Cicilia Galuh - Okezone


LOS ANGELES – Miley Cyrus akhirnya menutup bab tentang kisah cintanya dengan Liam Hemsworth.


Pelantun “Wrecking Ball” ini, untuk pertama kalinya menceritakan tentang kisah asmaranya dengan Liam. Miley mengaku, saat ini sudah tidak berpikir tentang mantannya lagi dan berhasil move on.


“Saya rasa, banyak orang yang menghabiskan waktunya untuk memikirkan ini daripada saya sendiri. Saya hanya percaya, saat sebuah bab selesai, kamu hars menutupnya dan memulai yang baru. Dan itu yang saya alami sekarang,” ungkap Miley, seperti dilansir Femalefirst, Sabtu (12/10/2013).


Aktris berusia 20 tahun ini, pertama kali bertemu dengan Liam pada tahun 2010 di lokasi syuting “The Last Song”. Bintang Hannah Montana ini sendiri yakin, jika dirinya sekarang single dan ingin mencari jati dirinya.


“Saya benar-benar ingin jelas dan menentukan segala sesuatu tentang hidup saya sendiri sekarang. Saya benar-benar bahagia akhirnya dengan diri saya. Saya rasa, Anda harus memisahkan diri dari orang lain, untuk merasa jika Anda bahagia dengan diri sendiri,” ucapnya.


Lebih lanjut, Miley menambahkan, “Saya tidak pernah sendirian, dan saya terobsesi dengan kesendirian dan mendengarkan apa yang saya pikirkan. Saya mencoba untuk menghabiskan waktu untuk sendirian, lima menit saja dalam sehari, untuk belajar apa yang kira-kira saya inginkan.”


(gal)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry