Alasan Eel Beli Mobil Atas Nama Istri Kedua


Kamis, 10 Oktober 2013 15:21 wib

Alan Pamungkas - Okezone

Eel Ritonga (Foto: Djamhari)


Eel Ritonga (Foto: Djamhari)

JAKARTA - Eel Ritonga mengakui, mobil CR-V bernomor B 1101 EL merupakan warisan almarhum ayahnya. Namun, surat mobil tersebut atas nama Ninda Syamil.


Eel memiliki alasan mengapa menggunakan nama istri keduanya untuk mobil yang dibeli dari uang warisan itu.


"Iya memang itu uang warisan. Kita dulu kesepakatan keluarga, kebersamaan. Dulu kita beli tujuh unit mobil tidak boleh berbeda mereknya. Saya pesan di Medan itu lima bulan unitnya enggak datang-datang. Saya pesan dengan nama saya di Medan. Terus pas saya coba di Jakarta, katanya ada, tapi saya enggak punya KTP Jakarta," kata Eel saat ditemui di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (10/10/2013).


Lantaran tidak memiliki KTP Jakarta, Eel pun meminjam KTP Ninda Syamil. Akhirnya, Eel dapat membeli mobil CR-V itu. Eel pula yang membayarnya meski di BPKB dan STNK atas nama Ninda.


"Saya cuma pinjam KTP Ninda saja," jelas dia.


Namun, Ninda juga mengakui mobil tersebut miliknya. Kemudian, istri siri Eel inipun menjualnya, dan memberikan uangnya kepada Dea Mirella untuk biaya hidup Melody.


Eel pun akhirnya melaporkan Dea Mirella, karena pada awalnya 19 Agustus lalu, Dea lah yang meminjam mobil tersebut. Eel pun menyangkan sikap kedua mantan isterinya tersebut yang kompak menipunya. Eel pun yakin bisa menjerat Dea.


"Saksi sudah diperiksa, bukti juga sudah kita berikan. Dan ini sangat kuat, kita sangat yakin" tutupnya.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry