Selena Gomez Naksir Drake?


Sabtu, 12 Oktober 2013 17:34 wib

Maria Cicilia Galuh - Okezone

Selena Gomez (foto: Fanpop)


Selena Gomez (foto: Fanpop)

LOS ANGELES – Selena Gomez membuat sebuah pengakuan jujur tentang rasa sukanya pada rapper Drake.


Pelantun “Come and Get It” ini sempat digosipkan menjalin kasih dengan penyanyi asal Inggris George Shelley. Namun, dia mengaku tersipu saat Drake memanggilnya dengan sebutan “Baby” lewat Twitter.


Hal ini diungkapkan Selena dalam sebuah wawancara di radio. Saat itu, seorang penelefon wanita mengatakan, jika kekasihnya naksir berat padanya. Sang penelefon kemudian bertanya pada mantan kekasih Justin tersebut, apakah dia merasa tidak nyaman jika kekasihnya menyebut Selena dengan “Baby”, atau justru tersipu.


Di luar dugaan, Selana justru mengaku sangat tersipu dengan sebutan seperti itu. Dia juga mengatakan, jika Drake melakukan hal yang sama.


“Saya seperti, ‘Awww Drake juga melakukannya pada saya’. Dia melakukan ini di Twitter. Jadi saya seperti merasa, ‘My baby (Drake) melakukannya pada saya’,” ujar Selena, demikian dilansir Contactmusic, Sabtu (12/10/2013).


Namun, Selena tidak berharap jika Drake akan menelefonnya. Sebab, dia sadar bukanlah tipe wanita yang diinginkan Drake.


“Maksud saya, ini bagus. Saya hanya tidak memiliki bokong yang cukup besar untuk Drake,” ungkapnya.


(gal)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry