Wali Pasang Target Bagikan 30 Ribu Hewan Kurban


Rabu, 9 Oktober 2013 21:44 wib

Egie Gusman - Okezone

Wali (Foto: Egie/Okezone)


Wali (Foto: Egie/Okezone)

JAKARTA - Jelang Hari Raya Idul Adha, grup band Wali bekerja sama dengan Dompet Duafa menggelar acara bakti sosial, yakni membagikan hewan kurban.


"Ada beberapa program kita kerja sama, kalau untuk kurban baru tahun ini. Kami merasa dapat sokongan baru. Di usia Dompet Duafa 20 tahun, dan Wali Care yang baru 2 tahun, jadi menurut kami enggak masalah menyatukan ini," kata Apoy saat ditemui di Pejaten Village, Jakarta Selatan, Rabu (9/10/2013).


Rencananya, hewan kurban nantinya dibagikan ke pelosok-pelosok daerah terpencil di Indonesia. Bila ada kesempatan, tak menutup kemungkinan Apoy cs bisa terjun langsung membagikan hewan kurban.


"Daerah Halmahera Utara dan Sulawesi Tenggara, jadi kami dapat info 10 tahun belum pernah makan daging. Jadi intinya, berbagi dengan yang belum pernah ngerasain makan daging bareng-bareng. Kalau ada kesempatan lagi akan buat lagi bareng Wali," sambung Apoy.


Faang sendiri berharap bagi siapa pun yang melihat agenda ini, mau bergabung dan menyalurkan hewan kurbannya. Karena acara ini menargetkan hingga 30 ribu hewan kurban.


"Doa buat yang nonton ini, semoga menyalurkan kurbannya ke kami. Supaya target 30 ribu kambing tercapai. Amin," harap Faang yang diamini personel lainnya.


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry