Pacari Robert Pattinson, Dylan Penn Takut Diganggu Paparazzi


Jum'at, 11 Oktober 2013 20:21 wib

Hutami Windiarti - Okezone

Robert Pattinson (Foto: Showbizspy)


Robert Pattinson (Foto: Showbizspy)

LOS ANGELES - Banyak wanita berharap mendapatkan pasangan seperti Robert Pattinson (Rob). Selain tampan, aktor asal Inggris itu juga memiliki populer, dan berlimpah harta.


Namun, wanita yang dikabarkan berkencan dengan Rob, Dylan Penn, justru merasa tidak nyaman. Dia takut privacy-nya akan hilang, dan selalu diikuti paparazzi, seperti yang dialami Kristen Stewart.


"Dia (Dylan) tidak ingin dikenal sebagai pacar Rob. Dia takut menjalin hubungan serius dengan Rob, dan kehilangan privacy. Rob belum siap untuk fokus dengan seseorang sekarang. Dia hanya bersenang-senang," ungkap sumber.


Itu juga yang membuat ayah Dylan, Sean Penn, merasa khawatir dan berbicara dengan bintang Twilight tersebut. Dia meminta Rob untuk menjauh dari putrinya jika hanya ingin bersenang-senang. Demikian seperti dilansir Showbizspy, Jumat (11/10/2013).


"Rob dan Dylan semakin dekat dan saling mengagumi. Tak heran jika Dylan jatuh cinta. Tapi Sean sudah bicara dengan Rob. Dia tahu seperti apa rasanya ketika muda, menjadi aktor yang sukses, dan dikelilingi wanita cantik. Sean meminta Rob tidak terlalu dekat dengan putrinya, jika hanya ingin bermain-main, karena dia tidak ingin melihat putrinya terluka," tutup dia.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry