Tak Dipinjamkan Mobil, Dea Mirella Ancam Eel


Selasa, 8 Oktober 2013 14:44 wib

Alan Pamungkas - Okezone

Dea Mirella (Foto: Galuh/Okezone)


Dea Mirella (Foto: Galuh/Okezone)

JAKARTA - Eel Ritonga mengaku pernah diancam oleh mantan istrinya, Dea Mirella. Dea mengancam Eel saat ingin meminjam mobil CR-V B 1101 EL yang kemudian dijual oleh mantan personel grup Warna itu.


"Dia pernah mengancam saya, kalau saya tidak meminjamkan mobil, dia (Dea) akan mengeluarkan Melody dari sekolahnya. Itu maksudnya apa," kata Eel saat dihubungi Okezone, Selasa (8/10/2013).


Akhirnya, karena rasa sayang dengan putri semata wayangnya, Melody Zahira Chielda Ritonga, Eel pun memberikan mobil yang didapat dari uang warisan itu. Namun sial bagi Eel, mobil itu digadai dan kemudian dijual oleh Dea lantaran tidak dinafkahi secara finansial oleh Eel.


Kini, mantan personil ADA Band itu pun menuntut haknya. Ia berharap mantan istrinya mengembalikan mobil yang didapat dengan susah payah itu.


"Saya hanya ingin DM mengembalikan mobil itu, karena itu mobil dari warisan orangtua saya. Saya cuma mau itu agar permasalahan ini selesai," tutup Eel.


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry