Hayden Panettiere Akui Tunangan dengan Petinju


Kamis, 10 Oktober 2013 14:21 wib

Hutami Windiarti - Okezone

Hayden Panettiere (Foto: Ist)


Hayden Panettiere (Foto: Ist)

LOS ANGELES - Hayden Panettiere akhirnya mengaku sudah bertunangan dengan Wladimir Klitschko, saat menjadi bintang tamu di sebuah acara talk show, 9 Oktober kemarin. Bintang Hero itu terlihat mengenakan cincin di jari manisnya.


Pembawa acara bertanya tentang cincin yang dipakainya, dan memastikan apakah dia sudah bertunangan. Artis cantik itupun langsung membenarkan akan segera menikah.


"Mungkin saja. Maksudku, cincin ini sudah menunjukan semuanya (bertunangan)," kata Hayden.


Namun, dia belum menentukan tanggal pernikahan. Pasalnya, memiliki jadwal yang sangat sibuk. Gosip pertunangan mereka sudah terdengar sejak Mei lalu, tapi Hayden baru mengakuinya saat tampil di acara itu.


Hayden dan Wladimir pertama kali bertemu pada 2009. Mereka sempat putus tahun 2011, dan kembali bersama sejak Januari 2013. Sebelumnya, dia pernah berkencan dengan Milo Ventimiglia dan Stephen Colleti. Demikian seperti dilansir Aceshowbiz, Kamis (10/10/2013).


"Ini seperti versi kedua. Aku selalu memiliki hubungan yang baik dan berteman baik dengan pria yang pernah aku kencani. Itu membuatku terkejut saat kami kembali bersama dan mendapatkan begitu banyak perhatian. Ini seperti, benarkah? Apakah ini seperti breaking news?," tutup dia.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry