Ternyata, Marilyn Monroe Pernah Operasi Plastik


Kamis, 10 Oktober 2013 11:16 wib

Chaerunnisa - Okezone

Dokumentasi Marilyn Monroe pernah melakukan operasi plastik (Foto: Reuters)


Dokumentasi Marilyn Monroe pernah melakukan operasi plastik (Foto: Reuters)

LOS ANGELES - Sebuah penemuan ahli bedah plastik California Selatan ini akan menggegerkan pemberitaan. Catatan dokter yang menangani Marilyn Monroe menunjukkan, superstar itu telah menjalani operasi kosmetik.


Selama ini, bintang Niagara itu selalu dianggap memiliki kecantikan alami. Namun, dengan terkuaknya penemuan tersebut menunjukkan, simbol seks Hollywood di era 1950-an itu tidak cantik alami.


Itu terbukti karena rumah lelang Julien di Baverly Hills akan melelang semua catatan dokter dan sinar-x milik bintang yang meninggal 5 Agustus 1962.


"Tidak ada yang benar-benar terpikir bahwa Marilyn Monroe melakukan operasi plastik. Itu selalu menjadi spekulasi," kata Martin Nolan, direktur eksekutif Rumah Lelang Julien.


"Mereka pikir dia adalah wanita yang cantik secara alami. Mereka tidak ingin percaya bahwa kecantikannya juga berkat operasi plastik," sambungnya, seperti dikutip dari Reuters.


Sekadar diketahui, penemuan itu terdiri dari semua catatan dokter antara 1950-1962, termasuk riwayat prosedur pemasangan implan di dagu Marilyn pada 1950.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry