Uang Warisan Di-stop, Eel Akui Bangkrut


Selasa, 8 Oktober 2013 15:25 wib

Alan Pamungkas - Okezone

Eel Ritonga (Foto: Djamhari)


Eel Ritonga (Foto: Djamhari)

JAKARTA - Eel Ritonga tidak terima dituduh tidak menafkahi mantan istri dan anaknya. Namun, mantan personel Ada Band ini mengakui, lima bulan terakhir keuangannya sedang menurun.


Itu disebabkan, uang warisan Eel dari orangtuanya dihentikan. Pasalnya, dia dan keluarga memiliki perbedaan cara pandang pembagian harta warisan.


"Memang lima bulan ini keuangan saya sedang menurun, uang warisan saya distop oleh keluarga karena permasalahan keluarga saya," ungkap Eel saat dihubungi Okezone, Selasa (8/10/2013).


Eel ingin pembagian harta warisan sesuai hukum Islam. Sedangkan pihak keluarga ingin pembagian sama rata. Akibatnya, jatah Eel tidak diberikan karena masih dalam perselisihan.


"Keluarga besar ingin pembagian warisan itu dibagi rata, tetapi saya inginnya dibagi dengan cara hukum Islam, karena saya Islam dan orangtua saya juga Islam. Bapak saya mewasiatkan juga dengan hukum Islam," jelas dia.


Keuangan Eel yang sedang tidak stabil membuat Dea Mirella gerah. Dea menyuruh Eel menyepakati pembagian harta warisan secara sama rata.


"Tetapi DM (Dea Mirella) mengintervensi saya untuk pembagian waris itu dibagi rata saja, itu tiga bulan lalu dia ngomong seperti itu. Maksudnya dia ikut campur apa? Padahal warisan ini demi anak, demi Melody juga kok," tandas dia.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry